CINTA

seandainya ku mempunyai kekuatan cinta yg bgitu besar dan prasaan yg tak negatif..mka akn aku ukir matahari menjadi love,bulan menjadi nama ku dan bintang menjadi nama mu...yg akn menjadi saksi adalah seluruh umat manusia yg ada di bumi.dan aku ingin kamu tau cinta ku begitu berat untuk di lepaskan dan bgitu indah untuk dirasakan.sayangku untuk mu.....

Friday, February 3, 2012

disinilah semua berawal,dan disini juga semua harus berakhir,,,,
kita terlanjur dipertemukan dan membuat sebuah kisah yang mengagumkan.
aku bangga telah mengenalmu,pernah menjadi bagian dari hidupmu adalah keindahan tersendiri yang belum kutemukan sebelum kita bertemu.

aku ingin kau tetap disini,tetap menjadi dirimu yang pernah kukenal.
... selalu menjalani hari harimu walaupun esok tak kau temukan aku disampingmu lagi.
kita memang harus berpisah,namun bukan berarti hatiku akan meninggalkanmu.

tersenyum adalah bagian hidup yang indah...
itu kudapatkan dari hatimu,karna dihatimulah letak sahabat terbaikku,

1 comment: