CINTA

seandainya ku mempunyai kekuatan cinta yg bgitu besar dan prasaan yg tak negatif..mka akn aku ukir matahari menjadi love,bulan menjadi nama ku dan bintang menjadi nama mu...yg akn menjadi saksi adalah seluruh umat manusia yg ada di bumi.dan aku ingin kamu tau cinta ku begitu berat untuk di lepaskan dan bgitu indah untuk dirasakan.sayangku untuk mu.....

Sunday, April 24, 2011

Cinta dan kasih~

Cinta.....mengapa kau muncul kembali disaat aku suda mulai melupakanmu....
disaat aku tidak lagi merinduimu...kenapa?,,,Aku takut bertemu dengan dirimu,takut dengan perasaan ini...,,
Entahlah,apakah aku masih meyayangi dirimu atau aku masi sakit hati,hanya tuhan saja yang tahu..

Dan................

Kasih.......Kenapa kita harus bertemu?kenapa harus ada kata cinta?sedangkan perbedaan diantara kita begitu kuat,??Kini aku rasa sangat-sangat dihimpit dengan perasaan sendiri.....apakah kita akan bersatu??atau hanya ilusi semata.......Terasa penat suda bercinta....biarlah hanya tuhan saja menentukannya.......

1 comment:

  1. Cinta lama pasti akan kembali.. namun tidak sama seperti dahulu.. cinta hati dah dimiliki.. hanya dia berhak menyentuh hatiku...

    Kasih kekal selamanya... hanya kasih sebagai teman.. kasih sebagai kawan.. kasih sesama saudara.. hanya itu ikatan antara kita ;P

    ReplyDelete